Ketua DPD LDII Sidoarjo, Mohammad Fauzan memberikan cinderamata kepada Dandim 0816 Sidoarjo

SIDOARJO - DPD LDII Sidoarjo menerima kunjungan silaturrahim Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo Letkol Infanteri Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos., Kamis pagi (3/10). Kunjungan bertempat di Gedung Barokah, Ponpes Al-Barokah, Sruni, Gedangan. Silaturrahim diterima oleh Ketua DPD LDII Sidoarjo Mohammad Fauzan.

Hadir pula Danramil 0816/17 Gedangan Lettu Arh Abdul Mukti Ali, Kepala Desa Sruni Saiful Imaddudin, Babinsa Desa Sruni Sertu Wahyudi, dan beberapa pengurus DPD LDII Sidoarjo yakni Dewan Penasehat (Wanhat) KH. Abdurrahman Sa'at dan Sekretaris Hariman Dana Sasmita. 

Kunjungan tersebut bertujuan membangun sinergitas yang lebih kuat dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan sosial serta keagamaan di wilayah Sidoarjo. 

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Infanteri Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos. memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Mohammad Fauzan menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0816 dan rombongan melalui kunjungan tersebut,  "Dengan silaturrahim ini, kami bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Dandim 0816. Dan LDII siap membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Sidoarjo," sambutnya. 

Oleh sebab itu, kata Mohammad Fauzan, hal ini menjadi langkah positif untuk bersama-sama menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Sidoarjo.

"Momen ini menjadi energi positif bagi LDII dan Dandim 0816 untuk saling bersinergi menjaga kkeharmonisan dan kerukunan, sehingga bisa terus tercipta lingkungan yang kondusif di wilayah Sidoarjo," lanjut Fauzan.

Sementara itu, Letkol Infanteri Dedyk Wahyu Widodo menyampaikan apresiasi atas kontribusi LDII dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Beliau menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, demi mendukung kemajuan sosial dan keagamaan yang berkelanjutan. 

Silaturrahim berjalan lancar dan penuh kebersamaan. Di akhir sesi, Mohammad Fauzan memberikan cinderamata kepada Dandim 0816 berupa vandel LDII, buku Pedoman Ibadah LDII dan majalah Nuansa Persada.

Posting Komentar