Pengajian Rutin LDII Kecamatan Taman Bersama Forkopimcam Taman Pererat Silaturahmi dan Teguhkan Keutuhan NKRI

Taman, Sidoarjo (15/09/2024) – PC LDII Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, menggelar pengajian rutin bersama Forkopimcam Taman dengan tema "Membangun Silaturrohim, Menguatkan Ukhuwah Meneguhkan Tegaknya NKRI". Acara ini berlangsung di Masjid Al Manshurin, Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.



Acara yang berlangsung pada Minggu, 15 September 2024 ini dihadiri oleh tokoh penting dari berbagai instansi, termasuk Arie Prabowo, S.STP, M.PSDM selaku Camat Taman, Danramil Taman, dan Ipda Mistoh, Kanit Intelkam Polsek Taman, yang mewakili Kapolsek Taman. Pemateri utama dari pengajian ini juga menghadirkan KH. Choirudin Abdul Qodir, Ketua Umum MUI Taman, dan Ketua PC LDII Kecamatan Taman, Trisno Yudi Hantoro.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarwarga serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa melalui nilai-nilai keagamaan. "Pengajian ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk menjaga keharmonisan dan memperkuat ukhuwah islamiyah di tengah masyarakat," ujar KH. Choirudin Abdul Qodir dalam sambutannya.


Menurut Camat Taman, Arie Prabowo, kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi tetapi juga berperan penting dalam memperkokoh keutuhan NKRI. "Dengan bersinergi, kita dapat menjaga persatuan dan keamanan di wilayah Kecamatan Taman," ujarnya.


Kegiatan yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh puluhan warga LDII dan tokoh masyarakat setempat. Forkopimcam Taman mendukung penuh kegiatan keagamaan ini sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas sosial dan keamanan di wilayah Kecamatan Taman.


LDII Kecamatan Taman, Forkopimcam Taman, Masjid Al Manshurin, ukhuwah islamiyah, pengajian LDII, Sidoarjo, NKRI, Ketua MUI Taman, Camat Taman.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar