Ustadz Sismadi mewakili PC LDII Balongbendo menghadiri acara Pisah Sambut Kapolsek Balongbendo yang diserahterimakan dari Kompol Hasyim As'ari kepada AKP Sugeng Sulistiyono di Gedung Serbaguna PT. KBM, Balongbendo.

Balongbendo, Sidoarjo – Polsek Balongbendo menggelar acara pisah sambut dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Balongbendo di Gedung Serbaguna GRAHA PT. KBM Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Rabu (25/09/2024). Dalam acara tersebut, jabatan Kapolsek Balongbendo resmi diserahkan dari Kompol Hasyim As'ari, S.H. kepada pejabat baru AKP Sugeng Sulistiyono, S.H., M.H.


Acara ini juga menjadi momen purna tugas bagi Inspektur Polisi Dua Asrori, yang telah mengabdi di Polsek Balongbendo. Sertijab tersebut dihadiri oleh jajaran Polsek, para tokoh masyarakat, perangkat desa, serta perwakilan dari PC LDII Balongbendo, Ustadz Sismadi. Ketua PC LDII Balongbendo, H. Iwan Nasihin, tidak dapat hadir dalam acara tersebut karena berhalangan.

Dalam sambutannya, Kompol Hasyim As'ari mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Balongbendo dan masyarakat setempat atas kerjasama selama masa jabatannya. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalani masa tugas di Polsek Balongbendo dengan penuh kebersamaan.

“Terima kasih semuanya atas sambutan ini. Saya tidak menyangka acara ini begitu meriah. Saya pindah tugas ke Polresta Mojokerto, namun akan selalu merasa dekat dengan Polsek Balongbendo, karena setiap hari saya masih lewat di depannya. Jabatan itu seperti kehidupan, suatu saat pasti berakhir. Namun, saya yakin anggota Polsek Balongbendo adalah orang-orang hebat,” ucap Kompol Hasyim As'ari.



Sementara itu, Kapolsek Balongbendo yang baru, AKP Sugeng Sulistiyono, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam acara tersebut. Ia memperkenalkan dirinya dan berharap dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan aparat di wilayah Balongbendo.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas sambutan ini. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik. Mari bersama-sama ciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah Balongbendo,” ungkap AKP Sugeng Sulistiyono.

Acara sertijab ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Direktur Utama PT. KBM yang memfasilitasi kegiatan tersebut. Sertijab berlangsung meriah dengan dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan masyarakat di wilayah Balongbendo.


Posting Komentar