Audiensi PC LDII Taman dengan Camat Kecamatan Taman: Silaturahmi, Pengajian Rutin, dan Sosialisasi Legalitas UMKM



SIDOARJO, 1 Agustus 2024 - Pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Taman mengadakan audiensi dengan Camat Kecamatan Taman, Arie Prabowo, S.STP., M.PSDM, di Kantor Kecamatan Taman pada Kamis, 1 Agustus 2024. Audiensi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus LDII Taman, antara lain Ketua PC LDII Taman H. Trisno Yudi, Bendahara H. Choirul Nur Hadi, Wakil Ketua 1 Royan AZ, Wakil Ketua 2 Fajar Sidik Rofiqo, Sekretaris Soesilo, serta Koordinator Informasi dan Media (KIM) Fauzan.

Audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara LDII dengan pihak pemerintah setempat, serta membahas beberapa agenda penting. Salah satu agenda utama yang dibahas adalah rencana LDII Taman untuk mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dalam Pengajian Rutin yang diadakan oleh PC LDII Taman. Selain itu, pertemuan ini juga membahas tentang sosialisasi legalitas izin dan kehalalan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berada di wilayah LDII Taman.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus LDII Taman juga mengajukan usulan untuk melibatkan organisasi mereka dalam berbagai kegiatan di tingkat Kecamatan Taman. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara LDII dan pemerintah kecamatan, serta mendukung pengembangan masyarakat melalui program-program keagamaan dan pemberdayaan ekonomi.

Audiensi ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik untuk meningkatkan kolaborasi antara LDII dan pemerintah Kecamatan Taman, serta mendukung terciptanya lingkungan yang harmonis dan produktif di wilayah tersebut.(Raz/Ac)

Posting Komentar