Sidoarjo, 15 Juli 2024 - Lurah Bebekan, Arif Agus Cahyono, bersama Modin Kelurahan, Subandi, dan sejumlah pejabat Kelurahan Bebekan, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Bebekan, H. Choirul Nur Hadi.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah kelurahan dan masyarakat, khususnya dalam memperkuat kolaborasi dan sinergi dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di wilayah Kelurahan Bebekan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Lurah Bebekan, Arif Agus Cahyono, mengungkapkan harapannya agar melalui silaturahmi ini, komunikasi dan koordinasi antara pemerintah kelurahan dan organisasi masyarakat dapat semakin baik. "Dengan adanya komunikasi yang baik, kami berharap dapat bersama-sama membangun Kelurahan Bebekan menjadi lebih maju dan harmonis," ujar Arif Agus Cahyono.

H. Choirul Nur Hadi, selaku Ketua PAC LDII Bebekan, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan siap mendukung berbagai program dan kebijakan yang dicanangkan oleh pemerintah kelurahan demi kesejahteraan masyarakat Bebekan.

Kunjungan ini diakhiri dengan diskusi ringan mengenai berbagai isu dan rencana kegiatan yang akan dilakukan di masa mendatang, serta doa bersama untuk kebaikan dan kemajuan Kelurahan Bebekan.(Ac)

Posting Komentar