Kotabaru (27/07) - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kotabaru mengadakan kegiatan koordinasi dan konsolidasi organisasi dengan melibatkan Ketua serta Sekretaris DPD sebagai narasumber. Acara ini dihadiri oleh sekitar 70 orang dari Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kotabaru, bertempat di Aula PAC LDII, Jl. Syarif Umar, RT 03/II, Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPD LDII Kotabaru, Drs. H. Murdianto, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang bertema "Implementasi Manajemen Dalam Organisasi" ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman keorganisasian, memperkenalkan wadah organisasi, serta menjelaskan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga LDII. “Acara ini juga bertujuan memberikan pandangan betapa pentingnya memiliki kebanggaan terhadap organisasi LDII,” ujar Murdianto.

Murdianto menekankan pentingnya kerja keras dan cerdas dalam menggerakkan organisasi agar dapat berperan aktif di tengah masyarakat. “PC dan PAC diharapkan dapat berperan aktif sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua pihak,” tambahnya.

Acara ini juga diisi dengan pembahasan terkait kondisi terkini di lingkungan strategis Kabupaten Kotabaru, termasuk isu-isu pemerintahan, pembangunan, dan perekonomian daerah. Beberapa topik yang dibahas antara lain masalah stunting, kemiskinan ekstrem, inflasi, dan persiapan menjelang Pilkada.

Melalui kegiatan ini, LDII Kotabaru berharap dapat mewujudkan manajemen organisasi yang lebih profesional dan berkelanjutan, serta memperkuat peran LDII dalam mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Rzq/Ac)










LDII Kotabaru, Konsolidasi Organisasi, Manajemen Organisasi, Pengurus PC, Pengurus PAC, Kalimantan Selatan, Pembangunan Daerah, Kesejahteraan Masyarakat

Posting Komentar